Jangan terlewatkan informasi terkini dari Pacoyos.com. Subscribe Now!

Cara Root Android Dengan 360 root


root android


Karena pada dasarnya setiap model android dan system android dibuat tidak sama, Bahkan disatu merk pun. Jadi keamanan system nya pun juga lain. Oleh karena itu jikalau kita ingin melakukan Rooting/Pemegang penuh terhadap android. Otomatis jika kita ingin berhasil melakukan rooting kita harus mencari kelemahannya dan mencari solusinya.

Memang kebanyakan Oprekers tidak mungkin asing lagi jika mendengar kata Kingroot. Yaa aplikasi Rooting yang satu ini memang sudah lama diluncurkan dan sudah banyak dipakai oleh penggemar oprek untuk melakukan rooting androidnya.

Tapi bagaimana untuk melakukan rooting di handphone yang baru rilis dan keamanannya pun yang semakin ditingkatkan? Dan bahkan dengan kingroot tidak mempan/gagal rooting? Tenang sob.. Dari pengalaman yang pernah saya uji coba di berbagai type handphone android, saya sarankan untuk memakai aplikasi ini. Karna memang disetiap saya melakukan rooting android, aplikasi yang pertama saya pikirkan/coba yaitu memang kingroot, Tapi jika tidak berhasil dengan kingroot saya pasti dan sangat pasti saya akan memakai aplikasi 360Root ini. Bisa juga dikatakan aplikasi ini adalah alternatif untuk yang gagal dengan kingroot.

Sebelum melakukan rooting pastinya kalian sudah tahu kan dampak positif dan negatif melakukan rooting. Dan apabila sudah paham tentang dampaknya mari kita eksekusi.

root android

Syarat-Bahan:

  1. Keberanian serta do'a
  2. Pastinya Handphone Android
  3. Aplikasi 360Root/PermRoot ==> Download
 Tahap-tahap:

  1. Aktifkan USB Debuging Di Setelan>Tentang Telepon>Tekan Build Number Secara Berulang-Ulang>Opsi Pengembang>Lalu Centang USB Debuging nya.
    root android
  2. Buka Aplikasi 360Root/PermRoot
  3. Setelah Itu Kalian Tinggal Tekan Lambang Root Di Tengah, Dan Tunggu 360Root Menyelesaikan Rooting
    root android
  4. Jika Keluar Gambar Seperti Ini Berarti Android Kalian Sudah Berhasil Root.
    root android
Menurut saya cara ini lebih mudah daripada melakukan rooting dengan aplikasi Kingroot yaa sob.. Tapi kendalanya dan kekurangan dari aplikasiini yang saya tidak suka adalah bahasanya aja yang masih menggunakan bahasa dari china, yaa kalau kalian keturunan china sihh enak bisa ngerti. tapi disini hanya mengerti cara melakukan rooting nya saja dengan aplikasi ini, selebihnya saya kurang mengerti. Dan biasanya setelah saya sukses rooting dengan aplikasi ini lalu saya meng-replace nya dengan SuperSU.


Lain dengan aplikasi kingroot kelebihannya sendiri yang sudah menggunakan banyak bahasa dan support pula dengan bahasa indonesia. Tapi yang saya gag suka dengan aplikasi ini adalah adanya aplikasi tambahan yaitu purify yang akan otomatis terinstal setelah berhasil root dengan kingroot.

Yaa kalian tinggal sesuaikan aja mana yang cocok dan support dengan android kalian. Akan tetapi disini saya sarankan kalian coba terlebih dahulu aplikasi Kingroot, Dan apabila tidak berhasil dengan kingroot, barulah kalian coba aplikasi ini.


Aplikasi yang hampir sama/serupa dengan kingroot, Yaitu aplikasi yang banyak juga dipakai para oprekers untuk melakukan rooting handphone android.
Pada kesempatan sebelumnya saya telah menjelaskan kepada sobat tentang cara melakukan rooting handphone android dengan kingroot. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit cara untuk melakukan rooting android dengan menggunakan aplikasi 360Root/PermRoot.
Creator AnymPedia
© PACOYOS. All rights reserved. Developed by Jago Desain